Selasa, 23 Juni 2009

INFO Pro INvesting

Salam hangat buat semua member Pro-investing

Setelah satu minggu lagi berlalu, trading belum mampu menghasilkan profit yang signifikan. Saya tetap trading seperti biasa dalam upaya mempertahankan equity yang ada. Hingga kini dana deposit baru dari investor belum datang.

Ada 3 investor yang sudah final melakukan negosiasi dengan saya. Yang pertama komitmen Rp 50 juta, yang kedua, Rp 30 juta dan yang ketiga Rp 10 juta. Saya pastikan menerima 2 diantara 3 komitmen tersebut. Persoalannya hanya waktu transfernya, semoga tidak terlalu lama.

Saya berjuang habis-habisan untuk kembali eksis, karena apapun yang terjadi saya tidak akan pernah menghentikan program ini. Karena itu saya berharap para member juga kuat untuk menahan kesabaran demi kelanjutan program ini. Mari kita tunggu seminggu lagi kedepan.

Beberapa member sms dan melakukan kontak langsung dengan saya via hp dan saya jelaskan dengan hal yang sama. Saya juga dalam proses merekrut dan mencari trader pendamping saya, semoga segera tuntas.

Saya tetap optimis bisa berlanjut, sayalah orang yang paling ingin segera mengalirkan profit kembali ke semua member. Saya terus bekerja keras untuk itu, tak ada kata santai-santai buat saya dalam periode PENDING ini.

Saya tetap minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Mari kita bertahan untuk menyelesaikan program ini bersama-sama. Terimakasih atas dukungan dan kesabarannya.

Salam hormat,
Admin

Tidak ada komentar: