Kamis, 04 Juni 2009

INFO PEnting 4D

Hai all spt kita ketahui ( yng invest di 4D pasti tau deh )

Pembayaran 4D pending dr bl Mei ..

Nah ini ada info dr Mas Rio di forum ( Saya perbaiki yng "Puri ") :


Laporan : Kamis 4 Juni 2009.... Jam 15:50 WIB.

Rekan member EmpatD di manapun berada, hari ini saya dan 2 orang rekan di Solo, pukul 13.00 – 14.00 WIB, berhasil bertemu dan berbicara panjang lebar dengan salah satu Member offline Bp. Eddy Purnomo (Beliau juga Fund Manager tetapi di bawah naungan Bp. Eddy, namanya Puri Investment). Informasi yang telah disampaikan beberapa pihak sebelumnya seperti sedang Pindah Rumah, Trouble Koneksi Internet, Kendala Token PIN BCA dan Migrasi ke Klik BCA Bisnis, (Mr. Kasmadi, Mr. Antony, Mr. Fendy, dll), memang demikian adanya.

KEMUDIAN MENURUT INFORMASI YANG DISAMPAIKAN KE SAYA DARI PIHAK PENGURUS PURI INVESTMENT :
Beliau meeting offline dengan Bp. Eddy Purnomo Hari Senin 1 Juni 2009 di Rumah Bp. Eddy (Safira Regency), kontak via HandPhone dengan Bp. Eddy Purnomo hari Rabu 3 Juni 2009 jam 15.00. Memang sejak hari Selasa pagi, rumah di Safira Regency sengaja dikosongkan, karena pada hari Senin malam setelah meeting, ada suatu hal yang menyebabkan keluarga beliau merasa terusik ketenangannya. Sekarang ini keluarga sedang diungsikan di suatu tempat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Bapak Eddy Purnomo posisi sekarang ini masih di Jakarta sejak Selasa kemarin karena sedang menyelesaikan hal-hal yang berhubungan dengan account Central Capital Futures (CCF) di Kantor CCF Jakarta. Keberangkatan beliau bersama rekan dari Bandung yang sudah beberapa hari belajar trading di rumah Bapak Eddy.
Dengan demikian, beliau tidak sempat memberikan News Update di web, yang menyebabkan kekhawatiran member-member EmpatD, karena Profit serta Bonus-Bonus belum bisa ditransfer semuanya serta aktivasi member yang masih Pending, (karena memang selama ini keuangan dan aktivasi member, update website, dipegang Bp. Eddy sendiri).
Selanjutnya informasi dari Pihak Puri juga, dalam minggu ini Bp. Eddy direncanakan sudah kembali ke Solo untuk kembali memproses segala sesuatunya yang berhubungan dengan member-member EmpatD, yang tentunya membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Saya mengharap seluruh member EmpatD, sbb :
1. Tetap tenang, sabar, dan mengendalikan diri sehubungan dengan terlambatnya Pengiriman Profit-Bonus dan juga Aktivasi Member yang sampai saat ini belum selesai.
2. Mendoakan serta memberikan dukungan moril bagi team EmpatD agar bisa menyelesaikan semuanya dengan baik untuk kepentingan Pengelola dan member-member.
3. Bagi rekan-rekan yang ingin berkunjung ke Solo (Rumah Bp. Eddy) sebaiknya ditunda dulu untuk memberikan kesempatan terutama Pak Eddy menyelesaikan tugasnya.
Selanjutnya saya akan terus memantau perkembangan yang ada, untuk kepentingan bersama. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, terima kasih.

Demikian Info ini ...

Para member 4D , harap jangan panik ,tetap tenang dan berdoa .. PEACE !

Tidak ada komentar: