Selasa, 09 Juni 2009

Info Pro Investing

Admin dengan segala kerendahan hati dan rasa sedih yang mendalam menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua member yang terhormat atas kegagalan memenuhi janji terdahulu.

Rencana yang sudah diatur dan diinginkan tidak tercapai. Pertama, perkembangan trading tidak mengalami kemajuan berarti. Kedua, terjadi pelanggaran aturan oleh para trader dalam team. Dengan berat hati 2 hari lalu saya memutuskan hubungan kerja dengan seluruh trader yang ada. Trader saya ternyata memiliki job ganda bersama investor lainnya.

Mulai saat ini otomatis saya bekerja sendiri dulu sampai saya dapatkan rekan trading lagi. Saya sedang mengatur langkah menambah dana untuk memperkuat equity yang memburuk. Semoga minggu ini bisa teratasi.

Saya tidak punya maksud/niatan menghindari janji sama sekali. Namun saya merasakan ujian yang sangat berat dengan kondisi saat ini. Saya tetap semangat dan pantang mundur menghadapi masalah ini.

Dengan berat hati juga terpaksa hp saya off kan dulu untuk menghindari kesalahan konfirmasi dan fokus pada penyelesaian masalah kita. Untuk ini saya mohon maaf yang sangat besar. Saya akan ON kan lagi hp pada tanggal 14 Juni, saat ada titik terang atau kemajuan dalam program kita. Semoga.

Dana member secara keseluruhan secara efektif tinggal 60 persen (floating loss, karena saya tak mau cut loss, kebijakan ini yang dilanggar para trader kami).

Semoga para member tetap percaya dan mendukung langkah-langkah saya melanjutkan program ini. Saya sama sekali tak ingin (sedikitpun) menghentikan program ini, apapun yang terjadi. Untuk itu saya sedang mengusahakan sendiri modal baru untuk mengatasi semuanya.

Untuk sementara saya tak bisa memperkirakan kapan pembayaran dimulai lagi. namun dalam hitungan trading saya, tanggal 14 Juni akan dimulai lagi pembayaran dengan memperhatikan urutan tanggal jatuh tempo.

Demikian pernyataan resmi dari saya selaku admin dan penanggungjawab tunggal program ini. Semoga kita bisa sukses di minggu-mingu selanjutnya.

Salam hangat dan penuh hormat,

ANANG SYAIFUDIN

Tidak ada komentar: