Kamis, 04 Juni 2009

INFO PRo INvesting

Ada perubahan pembayaran di Pro investing .. , info (diambil dr Forum ) sbb:

PENGUMUMAN PENTING

Agar program berjalan normal dan bisa sampai di akhir tahun 2009 (dilanjutkan periode pensiun) pada bulan Juni, admin memutuskan hanya akan melakukan pembayaran setiap minggu, yaitu dimulai pada tanggal 7, 14, 21 dan 28 Juni. Sedangkan periode 1-7 Juni akan digunakan untuk membayar member di periode Mei yang tertinggal/belum terbayar hingga hari ini.

Member harus percaya dengan team sepenuhnya. Kondisi trading dan program tidak semakin parah seperti dibayangkan namun perlu waktu menghadapinya tanpa melibatkan emosi dan tetap tenang.

Saya sampaikan permohonan maaf kepada member yang mengikuti program ini dan mengharapkan hasilnya tepat waktu untuk membayar angsuran sepeda motor, SPP anak sekolah, tambahan belanja dapur keluarga dan juga ada yang menggunakan utangan dari teman waktu deposit (semua alasan ini masuk via sms ke hp saya), karena program ini telah mengecewakan anda.

Saya berharap di masa depan, tak ada lagi yang menggantungkan kebutuhan utama hidupnya dari investasi online yang kita sadari bersama : BERESIKO TINGGI. Jadikan program ini sebagai sumber income kedua anda, dan hanya investasikan dana yang anda mampu dan jangan berhutang karena program ini.

Admin tetap komitmen menyelesaikan program ini sekuat tenaga dan pikiran. Team juga percaya bulan Juni ini kita bisa segera memulihkan diri dan membayar sesuai rencana tabel kita pada bulan-bulan mendatang.

Mohon maaf atas semua ketidaknyamanan, kekesalan, kejengkelan karena PENDING pembayaran. Admin dan team akan berusaha memperbaiki kinerja selama ini.

Salam Sukses
Admin dan team

Tidak ada komentar: