Sabtu, 24 Januari 2009

Jika Belum Terima WD Baby Blue (BB)

Hai all...

Gut morning .. Semangat pagi!..

Ini ada beberapa Pedoman dalam menghitung dan menunggu tranferan investasi di BB ( babyblue ) ..tolong diperhatikan ya..(karena sering hitungan kita ndak sama dengan hitungan admin )

  1. Jumlah WD sudah mencapai minimal RP. 50.000.- (untuk BCA bonus 30 rb bisa lgsg ditransfer , utk BNI,Mandiri harus menunggu akumulasi periode berikutnya atau dengan account kita yang lain.

  2. Perhatikan tambahan hari libur yg disampaikan Admin misalnya libur tahun baru kemaren ada tambahan 4 hari.

  3. Setiap pergantian periode ada tambahan waktu 3 hari, ini untuk proses uang yg kita inveskan masuk lagi ke trading, kalau saya utk menghitung 1 periode mematok 38 hari.

  4. Jadwal transfer WD Investasi adalah tiap Jumat / Sabtu, bonus referal Senin pertama awal bulan.

  5. Periksa rekening Bank nya jika sudah memenuhi ketentuan di atas, jangan hanya menunggu SMS Admin, kadang karena kesibukan bisa jadi Admin tak mengirimkan sms sama sekali.

Kalau sudah yakin memenuhi minimal syarat di atas dan masih belum ditransfer baru ditanyakan ke Admin, meski Admin membuka diri utk di SMS / telepon bahkan dikunjungi langsung ke Kantornya, komplain sebaiknya menggunakan jalur yang disarankan yaitu kirim email ke cs.babyblue@yahoo.co.id.

Semoga membantu...dan
"jika sudah sampai waktunya pasti ditransfer" begitu himbauan Admin BB.

So gut lak n .. hepi investasi ..n hepi gong ci fat cay
BB masih Oke ..silahkan gabung .. id sponsor BB000376


Tidak ada komentar: