Senin, 12 Januari 2009

Invest lagi di 4D

Yah ..akhirnya bisa juga aku investasi "agak banyak" di 4D . bagiku jumlah segitu cukup banyak lho ..dengan embel2 "project Mio" ..(tadinya mau beli Mio tp ..ga tau de realisasinya soalnya biasanya beli HONDA !)

Rp. 2.500.000 bok dengan plan Platinum ( 1 th ) , so tiap bulan aku dapat Rp. 525.000 cukuplah untuk ngangsur cicilan motor..

ntar ya diupload sertifikatnya .. biar lebih muantappp..

Kok Berani sih ......?
Dengan modal nurani dan pengalaman beberapa invest yl .. maka saya memberanikan dan memberi kepercayaan mbah jambrong mengelola 'sedikit' uang saya itu agar saya bisa beli motor 'untuk antar jemput buah hati sekolah.
daripada hanya di depositokan ya mending di sinilah.. (di 4D). Terus terang saya ndak berani invest banyak2, dah trauma bangets.. mudahan 4D endak ya..

Sekarang aku tinggal berdoa semoga tradingnya lancar .. dan pasar modal tetap ada.
krn kalo utk lancarnya 4d emang lancar dan ontime , chek n rechek ..

Oke guys..
Yang mau ikutan invets di 4D silahkan menuju ke TKP ..minimal 1 juta..id sponsor 100092.

Yang ga brani invest sebanyak itu , bisa nitip kesaya ( minimal 100rb ).. tetep 21%/bl selama 1 th .. yuk gabung ..


Salam

Tidak ada komentar: