Minggu, 05 Agustus 2012

Dear all - review

Hai ..

Saya hanya ingin sekedar review aja , setelah lama tdk update blog ini dan setelah menjalani hobi mengikuti investasi/hyip/forex yg saya ikuti baik online dan offline .. Bahwasanya ternyata TIDAK ADA yg berumur panjang DAn DIHARAPKAN .

dan pada smua investasi online/offline sy selalu kehilangan uang lebih banyak . Oleh karena itu sy mulai tutup mata dan mengatakan pd diri sendiri tdk akan ikut lagi investasi yg demikian .

Bersamaan dg stopnya saya dlm dunia investasi/hyip , saya memulai bisnis jaringan .. mulai fokus n ingin membuktikan apakah bs bertahan lama ga .. sy bergabung dengan Oriflame dan Sophie Paris dg by keanggt Oriflame 39.900 Sophie 50.000 . Selain itu pun saya menginvestasikan dana saya ke kendaraan utk disewakan dan mulai melirik bisnis real yg offline .

Setelah sekian lama ternyata smua bisnis offline sy masih bertahan kecuali di Oriflame krn keanggt yg stiap th bayar lg jd malah tekor , beda dg di Sophie Paris saya bisa mendapatkan bonus tiap bulan . Karena saya hanya mengeluarkan by keanggt sekali sy bs atur bisnis sya dg lbh tenang tdk terlalu tertekan target .

Berdasarkan pengalaman itu , sy hanya ingin berbagi kepada sesama hyiper ^_^ dll , mari kita bangun dan memulai bisnis sndiri yg real ..

Untuk selanjutnya blog ini akan saya isi dg apa blm tau ...

mungkin info yg benar2 menarik yg ada pendapatan sampingannya

Tidak ada komentar: