Sabtu, 22 Agustus 2009

Pengumuman MA Duy2

Hiks hiks.....

ikutan MA duy2.. blm dpt profit .. loss ... smua acc termasuk punya bung kerry akhirnya di close semua dan dibagi sesuai porsi ..
demikian pengumumanna di forum :

PENGUMUMAN.

Pertama, saya mohon beribu maaf. karena hari ini saya memutuskan untuk close all semua posisi.
Smurf EA mulai dari Feb- akhir Juni profit.

Mulai Akhir Juni- skr, hasil jalan di tempat.
pergerakan harga ECHF sudah tidak sesuai dengan EA SMURF.
Sehingga dengan ini saya memutuskan close all dan stop duyduy managed acct agar tidak mengalami loss lebih dalam.

Acct balance tersisa adal
I = 1039 = 26.64/saham

II = 1120 = 28.72/saham

III = 1166 = 29.90/saham

IV = 896 = 22.97 /saham

V = 929 = 23.82 /saham

VI = 793 = 20.33 /saham

Acct live pribadi saya juga mengalami loss.
Saya pribadi akan akan mengganti beberapa persen dari loss tesebut
Berapa persen belum diputuskan, akan diputuskan malam ini.

Setelah diputuskan akan dilakukan withdraw dana yg terisa di acct FXOPEN.
regards
Kerry

-------

Yah ,.. mau gimana lagi .. harus menerima , mungkin ini yang terbaik ...

Tidak ada komentar: