Selasa, 09 Desember 2008

Cerita succes di 4D

Hai all , saya mendpt email dari seorang kawan ..dia mempunyai cerita menarik seputar 4D dibawah ini emailnya:

SALAM SUKSES

Pak/Bu ada sebuah bisnis investasi yang sangat bagus dan profesional, www.empatd.com,saya sudah gabung 5 juta dengan fix income Rp 1.050.000,-.SUDAH 5 BULAN SAYA GABUNG DAN LANCAR. Kantornya di Solo Jateng dekat dgn Radio MQ FM tempat saya bekerja,jadi benar-benar NYATA ADA .Saya sudah sering ke kantornya, bahkan tradernya pun sering ke Radio menemui saya untuk membicarakan perkembangan trading, sehingga benar-benar service sangat memuaskan. (POKOKNYA AMAN, SAYA PANTAU TERUS KINERJA DARI TRADERNYA).SAAT KRISIS DUNIA PUN,BENAR-BENAR TAK BERPENGARUH.SAYA TETAP DAPAT 21%/BULAN Jadi sistemnya adalh kita inves dgn hsl tetap fix income 21%/bulan selama 1 tahun,TANPA RISIKO SAMA SEKALI. Stlh 1 tahun modal kita kembali utuh 100%.Dan bisa diperpanjang lagi 1 tahun berikutnya, begitu seterusnya. JADI BENAR-BENAR KITA DAPAT UNTUNG,UNTUNG DAN UNTUNG, TIDAK KEHILANGAN SEPESER MODAL PUN.TAK PERLU MENGHITUNG-HITUNG KAPAN MODAL KEMBALI KRN SETIAP BULAN ITULAH PROFIT KITA DAN BSK STLH 1 THN MODAL KEMBALI UTUH 100%.DIJAMIN OLEH TRADERNYA DGN SURAT KONTRAK/PERJANJIAN YANG DIKIRIM VIA EMAIL,ATAU KALAU SAYA KRN MASIH SATU WILAYAH MAKA SAYA LANGSUNG DATANG KE KANTOR DAN LANGSUNG TANDATANGAN KONTRAK. Segera gabung di www.empatd.com
Jadikan saya sebagai sponsor Anda.NANTI KALAU ANDA SUDAH TRANFER,LANGSUNG SAJA SMS SAYA BIAR SAYA CEK LANGSUNG KE KANTOR TRADINGNYA dan saya uruskan surat kontrak bermaterainya (jika perlu surat kontraknya nanti bisa saya kirimkan ke Anda via Pos , min inv 1jt). Terima kasih sebelumnya,mhn maaf bila kurang berkenan,mari kita saling berbagirezeki/informasi, dan salam kenal dari saya:

Dwi Fahruddin Ali Ahmad, SP
PENYIAR RADIO 100,9 MQ FM SOLO

Ya , krn saya udah gabung 4 D , saya jadi tambah semangat memberi info ini kepada anda skalian agar supaya dapat makmur juga .. ( benar2 menarik / paid tentunya )

Nah .. Ayo kawan .. ayo investasikan dikit2 dulu, tar klo dah terima hasil ketagihan deh ..jangan lupa Nama sponsor : Ana Mayawulan , Id : 100092 yah

Salam

Tidak ada komentar: